Sabtu, 16 Februari 2013

Time flies, people change?

Hai.

Yap. Adista Nuratika sekarang sudah beranjak menjadi anak SMA.
Banyak hal yang terjadi setelah gue SMA.. Banyak banget.
Dan banyak juga yang berubah setelah gue SMA..

People change without any clear reasons. I don't know why.

Beberapa hal yang berubah dihidup gue:

Udah gak sedeket dulu sama sahabat gue.
Ntah kenapa, ntah ada yang membuat gue jauh dari dia, atau ntahlah, mungkin ada yang mau bikin gue jauh dari dia? I don't know. Mungkin ini salah satu cobaan terberat dihidup gue. Losing my bestfriend. Hai yang ngerasa ditulis dipost ini. Maafin aku ya kalo punya salah sama kamu. Mungkin aku emang bukan sahabat yang terbaik yang kamu punya. Tapi bagiku, kamu sahabat yang selalu ada disuka maupun dukaku (dulu....)

Yap, abang gue marah sama gue.
Not exactly real abang, yaa abang-abangan gitu deh.. Gatau kenapa, gue gatau kenapa, mungkin gue emang salah dan membuat dia kesel sm gue, tp bang, kalo lo baca post ini.. Gue minta maaaf semaaaf maafnya ya bang. Mungkin gue emang bukan adek2an terbaik lo, but i try to be the best.. words can't describe how much i need you. Lo abang yg ngerti gue gimana, dan tau jalan keluarnya gimana. Maafin gue bang kalo gue punya salah sama lo. :(


Dan ya banyak hal yang berubah, either positive way or negative way. Tapi gue selalu berusaha tegar menghadapi semua masalah ini.

Thank you for everything. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar